SMPN2ANGKINANG
this site the web

PERPUSTAKAAN HAZANAH ILMU



Perpustakaan " Hazanah Ilmu" SMPN 2 Angkinang ,dengan Kepala perpustakaan Ibu Muzdalipah,S.Pd , dan dibantu segenap guru dan staf Tata Usaha pada tahun 2008 telah mencapai peringkat terbaik I ditingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan ,dan pada tahun 2009 ini selain terbaik di tingkat kabupaten juga berprestasi di tingkat propinsi Kalimantan Selatan.
Pada tahun yang akan datang akan lebih ditingkatkan lagi ,sehubungan dengan adanya fasilitas internet dan perpustakaan digital dengan dilengkapi beberapa PC komputer sebagai bahan ajar multi media . Penambahan Buku koleksi selalu diusahakan dengan menggali dari berbagai sumber Dana yang ada , ini tak lepas dari Usaha seluruh pihak baik Kepala Sekolah Ibu Hj. Nurjani , Dewan Guru,TU,Komite sekolah,Masyarakat dan Instansi terkait khususnya Dinas Pendidikan Kab.HSS. melalui Kabid. Bina SMP/SMA/SMK ( Bapak Arliyan Syahrial,AMPd)dan seluruh Pengawas Pembina SMPN 2 Angkinang .
Terimakasih untuk semuanya ............

0 komentar:

Posting Komentar

 

Izin dan Hak

Tidak Dilarang mengcopy,mencetak atau menyebarkan isi posting kami selama menyertakan sumber aslinya http://smpnangkinang2.blogspot.com; dan tidak untuk keperluan melanggar Undang-Undang dan Hukum yang berlaku

Usage Policies